Sunday, August 5, 2012

Kate Middleton Menerima Kritikan Hingga Pujian dan Penghargaan Berbusana [Bagian 1]


Kate Middleton Menerima Kritikan Hingga Menjadi Pujian - Meskipun gaya berbusana nya masih sering dikritik oleh pengamat mode, The Duchess of Cambridge membuktikan bahwa secara keseluruhan pilihan busananya masih yang terbaik. Tak heran, majalah Vanity Fair menempatkan nya di peringkat pertama International Best Dressed List atau daftar tokoh berbusana terbaik sedunia untuk kali ketiga.

Pada edisi September, Kate Middleton muncul di sampul majalah dengan busana Alexander McQueen saat menghadiri BAFTA Awards di Los Angeles, tahun lalu. Keputusannya untuk mengenakan gaun dari perancang-perancang Inggris seperti Alexander McQueen, Alice Temperley, dan Matthew Williamson, serta high street brand lokal berhasil membuat nya mendapatkan banyak pujian.

Kate bukan lah satu satu nya anggota keluarga kerajaan yang masuk dalam daftar tersebut. Adik iparnya, Pangeran Harry, lalu Charlotte Casiraghi dari Monaco dan Putri Mary dari Denmark juga terpilih dalam daftar tersebut. Tokoh tokoh ber pengaruh lain nya yang turut dalam daftar antara lain aktris Jessica Chastain, Diane Kruger, perancang Stella McCartney, hingga atlet futbol Tom Brady. Lucunya, istri Brady, model Gisele Bundchen, justru tidak terpilih di dalam daftar tersebut. Sama halnya dengan rapper Jay-Z, Beyonce istrinya juga tidak muncul di dalam daftar.

Daftar ini rupanya juga memasukkan beberapa pasangan sebagai satu entry. Misalnya, aktor Colin Firth dan istrinya, Livia, terpilih karena selalu tampil bersama di red carpet. Begitu pula dengan pasangan sosialita Italia, …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment