Tuesday, August 28, 2012

Tips Berbelanja Pakaian Dalam


Tips Berbelanja Pakaian Dalam - Bila anda biasa dibelikan pakaian dalam oleh orang lain, sebaiknya anda hentikan kebiasaan anda tersebut karena berbelanja pakaian dalam sebaiknya Anda lakukan sendirian. Sebab belum tentu orang lain bisa memilih ukuran atau model yang Anda sukai atau bahkan pas dengan diri anda. Bahkan jika orang itu adalah pasangan Anda ataupun orang tua anda sendiri. Simak tips belanja pakaian dalam selengkapnya seperti berikut ini.

Pastikan Anda nyaman

Anda tidak perlu mencoba pakaian dalam yang akan dibeli untuk memastikan itu nyaman atau tidak. Namun perhatikan bahan yang digunakan, siapa tahu kainnya tidak begitu cocok untuk kulit Anda.

Bentuk tubuh sendiri

Ada berbagai model pakaian dalam yang sangat keren, misalnya keluaran Victoria's Secret. Akan tetapi sadari bentuk tubuh diri sendiri. Apakah Anda pantas, dan sekali lagi nyaman, untuk memakainya? Jangan hanya karena mengejar merek, Anda melupakan pakaian dalam simpel yang sebenarnya Anda butuhkan.

Perasaan pasangan

Anda juga tidak perlu memaksakan diri membeli pakaian dalam seksi dengan bulu-bulu atau animal print. Jika niat Anda adalah untuk menyenangkan pasangan, jangan ragu untuk bertanya pada si dia dulu. Belum tentu pasangan menyukai pakaian dalam yang sudah terlanjur Anda beli.

Memperhatikan harga

Sekali-kali membeli pakaian dalam yang cukup mahal boleh dilakukan. Namanya juga ingin memanjakan diri. Namun jangan membiasakan diri untuk membeli pakaian dalam dengan harga selangit. Anda juga masih butuh beli baju, sepatu, dan barang lainnya bukan?

Waktu yang tepat

Aktivitas berbelanja paling nyaman dilakukan jika Anda punya cukup banyak waktu. Dengan demikian Anda akan merasa puas memilih barang. Hindari pergi berbelanja apabila Anda merasa terlalu sibuk.

No comments:

Post a Comment