Thursday, August 2, 2012

Catwalk Dadakan di Olimpiade London [Bagian 2]


Catwalk Dadakan di Olimpiade London - Di sisi lain, tim Amerika yang sempat mendapatkan pemberitaan buruk berkat baju Ralph Lauren buatan China-nya, masih termasuk dalam daftar atlet-atlet dengan seragam terbaik. Tim ini mengenakan baju dengan desain yang "preppy" lengkap dengan blazer "clean-cut" berwarna biru "navy", dilengkapi dengan celana berwarna putih, rok untuk atlet perempuan, dan tidak lupa juga aksesoris dari topi baret berwarna biru "navy" dan syal berwarna biru, merah, dan putih yang menjadi representasi bendera mereka.

Tim Jamaika juga berada di bawah sorotan karena Usain Bolt. Mereka mengenakan seragam yang menampilkan warna-warna nasional mereka. Selain itu, mereka juga mengenakan cetakan berbentuk kilat. Semua ini dirancang khusus oleh Cedella Marley, anak dari penyanyi legendaris Bob Marley, untuk Puma. Cedella Marley membawa warna-warna pulau untuk tim Jamaika, laut warna kuning tropis, hijau, dan hitam.

Selain itu masih ada merek mewah Hermes yang telah merancang khusus jaket berkuda untuk tim Perancis. Salvatore Ferragamo juga telah merancang untuk San Marino. Selain berkontribusi secara langsung dan memberikan hasil rancangannya bagi para atlet, beberapa perancang tidak terlibat langsung, namun tetap ikut mempromosikan label mereka.

Karl Langerfeld, contohnya. Ia meluncurkan koleksi busana wanita dengan tema Olimpiade yang disebut dengan Team Karl di pusat perbelanjaan London Selfridge's. Sementara itu, H&M mengatakan bahwa mereka akan segera meluncurkan toko dua lantai yang didedikasikan untuk menjual pakaian olahraga di London. [pk/ya]

No comments:

Post a Comment