Wednesday, August 1, 2012

Saat Sari Dikombinasikan dengan Pakaian Renang


Saat Sari Dikombinasikan dengan Pakaian Renang - Duo perancang pakaian renang asal New Delhi, India merancang ide baru busana renang, bikini-sari. Rancangan ini menunjukkan minat konsumen yang besar.  Tampil hanya menggunakan bikini yang minim di pantai atau kolam renang bisa jadi hal yang sangat menakutkan untuk sebagian perempuan. Untuk itulah, kedua perancang ini merancang bikini-sari.

Idenya sederhana, menyatukan pakaian renang dengan kain penutup tubuh tradisional India, sari. Gabungan ini menciptakan koleksi pakaian renang yang elegan sekaligus manis. Konon, koleksi yang baru diluncurkan ini sudah menunjukkan peminat dalam jumlah besar. Bahkan ada pembeli yang bersedia mengeluarkan 450 Poundsterling (sekitar Rp6 juta) untuk salah satu bikini-sari ini.

Shivan Bhatiya dan Narresh Kukreja adalah duo perancang muda yang meluncurkan bikini-sari. Alasan yang mereka gunakan adalah karena mereka berpikir bahwa Perempuan India memiliki bentuk tubuh terbaik di dunia, namun sekaligus yang paling pemalu dibandingkan dengan wanita dari Negara lainnya.

Pakaian renang rancangan mereka ini dibuat untuk membantu perempuan keluar dari tempurung rasa malunya dan berani menunjukkan keindahan tubuh mereka.  Respon yang diberikan dari para perempuan Indiapun cukup bagus. Kebanyakan mereka membeli untuk menghadiri acara cocktail mewah, untuk berbulan madu, atau juga ke pernikahan di pantai yang sekarang sedang banyak diminati di India.

Apa yang dilakukan oleh duo perancang asal India ini terbilang sebagai sesuatu yang positif dan merupakan sebuah terobosan dalam dunia mode di masa yang akan dating. Lagipula, rancangan yang mereka buat terbilang bukan rancangan yang asal-asalan bahkan bisa dikatakan sebagai mahakarya yang istimewa. [pk/ya]

No comments:

Post a Comment