Thursday, August 2, 2012

Ayu Ting Ting denga Gaya Busana Muslim Terbaru


Ayu Ting Ting denga Gaya Busana Muslim Terbaru - Bulan Ramadhan di Indonesia bagai menjadi waktu bagi para selebriti untuk menjadi trend setter busana muslim. Hal ini ternyata tidak hanya dilakukan oleh dua orang penyanyi yang memang sudah menjadi langganan namanya dicomot para pedagang Tanah Abang untuk menjadi nama busana muslim yang tengah nge Tren di  masyarakat. Contohnya saja, penyanyi dangdut muda Indonesia, Ayu Ting Ting (20).

Ketika tampil dalam acara tabligh akbar Kemuliaan Ramadhan RCTI di pelataran Masjid Kubah Emas, Depok, Rabu (25/07/2012) malam. Dara imut ini tampil dengan busana yang memadukan unsur-unsur vintage, hippie, dan juga Timur Tengah.

Artis muda berbakat yang memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina ini mengenakan Maxi Dress berwarna biru tosca, berlengan kelelawar, serta berhias manik-manik pada bagian leher, dada, perut dan juga lengannya. Perpaduan warna emas, merah, biru tosca dan juga coklat, baik pada busana maupun aksesori, ternyata mampu memberikan sebuah harmonisasi warna indah yang enak saat di pandang mata.

Sementara itu, melengkapi penampilan Maxi Dress nya, Ayu membiarkan rambut Ayu Ting Ting digerai bebas dengan sebuah kepangan kecil yang menghiasi dahinya. Tentu saja gaya berbusana penyanyi dangdut muda bernama lengkap Ayu Rosmalina ini telah membawa angin segar pada pilihan busana muslim Ramadan tahun ini. Apakah Ayu Ting Ting dengan busana Maxi Dress nya mampu menjadi tren setter busana muslim Ramadan? Apapun hasilnya, pedagang tanah Abang pasti senang. [pk/ya]

No comments:

Post a Comment