Thursday, August 2, 2012

Tanah Abang Sentra Fesyen Busana Muslim Murah di Tanah Air [Bagian 2]


Tanah Abang Sentra Fesyen Busana Muslim Murah di Tanah Air - Untuk busana muslim pria, dengan model terbaru dihargai Rp.150 ribu. Jauh banget dengan banderol toko toko lain di luar Tanah Abang yang bisa mencapai Rp.300 - 400 ribu.

Baju model terbaru, yang biasa dipakai Ustad Solmed dijamin murah harganya. Pokoknya harga grosir dan enggak ada dapat kalau di luar Tanah Abang. Apalagi kalau belinya kodi-an, pasti para pedagang Tanag Abang akan kasih korting yang lebih banyak lagi. Ada juga berbagai macam perlengkapan ibadah seperti mukena, sarung, sorban, peci, dan lain sebagainya. Kalau mukena yang lagi laris adalah Mukena Dubai, yaitu mukena terusan dengan bahan silk yang lembut dan adem kalau dipakai. Mukena Dubai harganya Rp 250 ribu, kalau beli banyak juga bisa diskon.

Ada juga kerudung atau jilbab modern dengan model yang terbaru. Tak perlu bingung mencari karena si pelayan toko pasti sudah mengerti model seperti apa yang anda mau. Harga jilbab atau kerudung di Pasar Tanah Abang mulai dari harga Rp.15 - 450 ribu. Segala jenis kerudung, model apa saja bisa ada di Pasar Tanah Abang, tinggal pilih aja mau yang kaya gimana, kalau untuk yang jual lagi kita kasih harga khusus dijamin lebih murah, Tanag Abang juga selain berdagang di tempat juga kirim barang sampai ke luar Jawa, seperti Kalimantan, Sumatera dan juga Makassar. [pk/ya]

No comments:

Post a Comment