Thursday, August 9, 2012

Busana Muslim Dengan Banyak Gaya Tampil di Eksobatika [Bagian 3]


Busana Muslim Dengan Banyak Gaya Tampil di Eksobatika - Kali ini Monika menampilkan koleksi batik berbahan katun dan busana muslim dari bahan kaos, dengan desain multigaya. Baginya, berbusana muslim dengan banyak gaya dari satu busana dapat memberikan solusi bagi perempuan berhijab. Terutama bagi mereka yang senang berkreasi dengan busananya.

Melalui label 2Pose, Monika menawarkan gaya busana yang menonjolkan kesan kasual dan praktis. Pesannya, perempuan berhijab bisa tampil gaya tanpa harus punya banyak baju. Ia juga ingin mengajak perempuan berhijab yang menyukai gaya kasual untuk berkreasi dengan busana muslim.

Koleksi batik dari bahan katun juga ditampilkan, memberikan pilihan gaya penampilan etnik namun modern. Di tangan Monika, batik berpadu cantik dengan kaos baik sebagai aksen juga sebagai rok yang sepintas terlihat seperti kain. Ia juga merancang jumpsuit batik yang bisa dipadupadankan dengan kaos dengan cutting loose dan layer.Mengkreasikan busana dengan memadukan warna cerah dan natural menjadi pesan lain yang disampaikan monika melalui busana muslim berlabel 2Pose ini.

"Batik bisa dipakai sebagai busana yang tidak monoton, busana muslim berbahan kaos juga bisa dikreasikan menjadi berbagai gaya, namun tetap praktis. Karena padu padan memang sudah menjadi gaya berbusana namun kepraktisan tetap menjadi perhatian utamanya," tutur Monika sebelum pagelaran busana Eksobatika di East Mall Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/8/2012).

Ia menambahkan, busana muslim rancangannya mewakili gaya kasual juga etnik yang modern untuk perempuan dewasa.

Sementara, Najua Yanti menampilkan gaya …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment