Friday, August 3, 2012

Gaya Berbusana Terbaik di Dunia Milik The Duchess of Cambridge


Gaya Berbusana Terbaik di Dunia Milik The Duchess of Cambridge - Gaya ber busana The Duchess of Cambridge masih dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Setidak nya itu menurut majalah Vanity Fair yang menempatkannya di peringkat pertama International Best Dressed List untuk kali ketiga.  Pada edisi September 2011, Kate Middleton muncul di sampul majalah dengan busana Alexander McQueen saat menghadiri BAFTA Awards di Los Angeles. Keputusannya untuk mengenakan gaun dari perancang perancang Inggris seperti Alexander McQueen, Alice Temperley, dan Matthew Williamson, serta high street brand lokal, membuatnya mendapatkan lebih banyak pujian daripada kritikan.

Tak cuma busana, Kate juga kreatif untuk urusan rambut nya. Biasa tampil cantik dengan rambut digerai, baru-baru ini dia tampil beda dengan gaya rambut chignon alias sanggul modern. Tatanan rambut ini ditampilkan saat istri Pangeran William ini hadiri resepsi Creative Industries di Royal Academy of Arts, Picadilly, London.

Salah satu saksi mata, gaya rambut Kate tersebut mengungkapkan bahwa Kate terlihat lebih dewasa dan segar karena biasanya dia tampil dengan tatanan rambut digerai dengan bebas.

Dalam kesempatan yang sama, Kate mengenakan gaun sleeveless berwarna abu-abu rancangan Roksanda Ilincic, desainer kelahiran Serbia.Gaun ini memiliki potongan yang cukup unik di bagian leher yang memberi kesan kasual namun tetap elegan untuk dikenakan dalam kesempatan formal. Gaun abu-abu ini dipercantik dengan clutch berwarna silver dan anting berwarna senada. Salah satu sumber menambahkan bahwa penampilan Kate se makin sempurna dengan sepasang high heels berbahan suede abu-abu melekat di kakinya yang jenjang dan indah.

No comments:

Post a Comment