Friday, August 3, 2012

Istana Kerudung, Lokasi Nyaman Berbelanja Kebutuhan Busana Muslim Anda [Bagian 1]


Istana Kerudung, Lokasi Nyaman Berbelanja Kebutuhan Busana Muslim Anda - Lebaran sekarang sudah se makin dekat. Pasti sudah banyak di antara anda yang mulai men sibuk kan diri dalam ber belanja keperluan busana muslim. Bagi anda yang sudah mulai memburu busana muslim untuk persiapan dalam menyambut hari raya nanti. Istana Kerudung yang berada di JL.HR Subrantas No 77E bisa anda jadi kan sebagai pilihan tempat berbelanja untuk anda dan juga keluarga, karena di Istana Kerudung, ter sedia berbagai jenis pakain muslim dari berbagai merk terkenal yang beredar di Indonesia.

“Istana kerudung menjual busana muslim dari berbagai merk yang sudah terkenal di Indonesia seperti, Azka, Zoya, Rabbani, Dannis Rima dan juga Myaida. Semua merk ini memproduksi pakaian muslim Pria dan wanita dan juga tersedia untuk anak-anak. Selain itu disini juga tersedia berbagai perlengkapan Sholat seperti mukena, sarung dan juga kopiah”, begitu lah penutur an H.Munzir.A,md.

Selain itu, di jelaskan bahwa istana kerudung sudah memiki empat buah cabang.

“Cabang yang pertama kali kita buka itu di Perawang, yang kedua di Pangkalan Kerinci, yang ketiga di panam ini dan terahir beberapa bulan yang lalu kita buka untuk toko ke dua di pekanbaru di JL.A.Yani. Namun dari kempat cabnag tersebut yang merupakan cabang pusat kita ya di panam ini,” ujar pria yang berdarah Aceh ter sebut.

Sementara itu, untuk …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment