Friday, August 3, 2012

Istana Kerudung, Lokasi Nyaman Berbelanja Kebutuhan Busana Muslim Anda [Bagian 2]


Istana Kerudung, Lokasi Nyaman Berbelanja Kebutuhan Busana Muslim Anda - “Istana kerudung menjual busana muslim dari berbagai merk yang sudah terkenal di Indonesia seperti, Azka, Zoya, Rabbani, Dannis Rima dan juga Myaida. Semua merk ini memproduksi pakaian muslim Pria dan wanita dan juga tersedia untuk anak-anak. Selain itu disini juga tersedia berbagai perlengkapan Sholat seperti mukena, sarung dan juga kopiah”, begitu lah penutur an H.Munzir.A,md. Pemilik dari Istana Kerudung.

Selain itu, di jelaskan bahwa istana kerudung sudah memiki empat buah cabang.

“Cabang yang pertama kali kita buka itu di Perawang, yang kedua di Pangkalan Kerinci, yang ketiga di panam ini dan terahir beberapa bulan yang lalu kita buka untuk toko ke dua di pekanbaru di JL.A.Yani. Namun dari kempat cabnag tersebut yang merupakan cabang pusat kita ya di panam ini,” ujar pria yang berdarah Aceh ter sebut.

Sementara itu, untukharga nya sendiri juga sangat ber variasi dan tergantung merk yang ingin anda beli. Untuk jenis kerudung harga yang di tampilkan mulai dari Rp.30.000 sampai dengan Rp.200.000. Dan untuk jenis Gamis harga ber kisar mulai dari Rp.150.000-700.000. Untuk baju koko mulai dari harga Rp.100.000-300.000 sedangkan untuk pakain anak-anak mulai dari harga Rp.100.000-300.000.

Jadi jika anda ingin tampil cantik dengan busana muslim dengan tren ter kini, namun ingin tetap nyaman saat ber belanja. Anda tidak perlu bingung karena Istana kerudung Solusi nya. Toko Pakaian muslim terlengkap dan tentu nya dengan tempat yang nyaman untuk ber belanja.

No comments:

Post a Comment