Sunday, August 5, 2012

Trendsetter Busana Dunia dan Indonesia [Halaman 2]


Trendsetter Busana Dunia dan Indonesia - Berbeda dengan di dunia, Indonesia juga punya trend setter sendiri dalam urusan mode. Terutama mendekati lebaran seperti sekarang ini, busana muslim yang modis akan mejadi incaran para pemburu pakaian. Dan busana muslim yang dikenakan artis lah yang akhirnya menjadi tolak ukur busana yang baik bagi masyarakat Indonesia.

Setelah model busana Kaftan Syahrini, dan busana gamis Ashanty jadi tren di dunia fashion, kini giliran nama Ayu Ting Ting yang dijadikan nama untuk model busana muslim.

Kaftan I-Ting, begitu nama busana yang tengah jadi primadona saat ini di sejumlah sentra-sentra grosir pakaian. Sebelumnya, nama Ayu juga diadopsi menjadi merek mukena. Produk busana muslim wanita ini, bahkan laris manis diburu banyak orang. Lantas apa kata Ayu Ting Ting soal namanya yang dijadikan tren merek busana muslim?

"Saya baru dengar juga itu. Tapi bagus deh kalau ramai dibeli orang. Saya sendiri belum lihat, katanya model kaftan ya?" komentar Ayu saat ditemui di kawasan Cikarang Bekasi, Kamis, 2 Agustus 2012.

Ia sendiri tidak pernah komplain selama namanya masih digunakan untuk sesuatu yang wajar dan bertujuan baik. Ia bahkan mengaku senang, jika cara berbusananya menjadi tren dan banyak ditiru orang.  "Nggak masalah, lagipula masih buat baju muslimah kan? Ya Alhamdulillaah," imbuhnya.

Ayu tidak khawatir ia bakal dikomplain selebriti lain yang mungkin merasa 'kalah pasar' karena ada namanya. "Wah kalau itu saya nggak tahu, no comment deh," pungkas kekasih Enjie itu.

No comments:

Post a Comment