Thursday, August 9, 2012

Perpaduan Tepat antara Berlian dan Busana Muslim


Perpaduan Tepat antara Berlian dan Busana Muslim - Wanita adalah pecinta perhiasan, dan perhiasan yang paling popular di kalangan perempuan tentu saja adalah berlian. Menjelang Idul Fitri kali ini, Swan Jewellery meluncurkan rangkaian produk berlian yang dapat menambah glamoritas penampilan ber busana muslim anda di hari yang Fitri nanti.

Wajar saja bila seorang perempuan tampil lebih luar biasa dan mewah dibandingkan hari biasanya dim omen lebaran nanti. Namun untuk membuat penampilan anda benar benar maksimal, ada beberapa aturan yang harus anda penuhi. Berikut ini adalah tip dan trik dalam memadukan berlian dengan busana muslim yang anda kenakan. Sebagai catatan utamanya dan merupakan peunjuk dasar dalam pemilihan berlian adalah pilihlan bentuk berlian yang cocok dengan busana muslim yang Anda kenakan.

Saat Anda mengenakan pakaian busana muslim yang glamor dengan banyak aksen, kenakan berlian yang juga menampilkan kesan glamor. Begitu pula sebaliknya, saat Anda mengenakan busana bermodel simpel, pilihlah berlian yang tidak terlalu menonjol dengan desain yang simpel.

Intinya, jangan sampai perhiasan yang kita kenakan kalah dengan bajunya dan menimbulkan kesan tumpang tindih. Koleksi glamor yang Swan Jewelry keluarkan adalah koleksi yang cocok dengan busana muslim model kaftan atau busana muslim sejenis yang memilki banyak pernak perniknya. Jika Anda mengenakan busana muslim model ini, kenakanlah kalung berlian koye, dan jangan pilih yang berbentuk liontin.

Lalu bagaimana dengan perempuan yang lebih suka tampil elegan nan simpel? Tentu, pilihlah berlian yang simpel juga. Untuk gaya seperti ini Anda bisa memilih produk berlian yang terkesan simpel seperti halnya liontin.

Untuk kedua kebutuhan gaya itu, Swan Jewellery segaja mengeluarkan dua koleksi untuk menjawabnya. "Ada dua koleksi yang kami luncurkan: glamor dan party collection. Koleksi glamor cocok dengan busana muslim yang juga glamor, ukuran berliannya juga lebih besar besar. Sedangkan produk produk party collection yang berliannya lebih kecil cocok dengan busana yang lebih simpel namun elegan," tukas Vincent, CEO dari Swan Jewllery.

No comments:

Post a Comment