Friday, August 3, 2012

Tampil Langsing Tanpa Diet ala Fashion Stylist Hollywood [Bagian 1]


Tampil Langsing Tanpa Diet ala Fashion Stylist Hollywood  - Diet  ternyata bukan lah satu satu nya cara untuk bisa tampil lebih indah, cantik, dan juga langsing. Ada cara yang lebih praktis yang dapat kita gunakan. Yaitu dengan men siasati penampilan ber dasarkan busana yang Anda guna kan. Berikut tip dari beberapa fashion stylist aktris Hollywood untuk menghasilkan ilusi tubuh agar terlihat lebih ramping dan seksi.

1. Busana monokrom

"Penggunaan warna monokromatik dari atas sampai bawah adalah cara yang chic dan timeless untuk membuat tubuh terlihat lebih panjang," ungkap Nichole Chavez, fashion stylistuntuk Rachel Bilson, Scarlett Johansson, dan Catherine Zeta-Jones. Menggunakan busana dalam satu warna yang nyaris sama (monokrom) tidak akan menarik pandangan orang lain ke salah satu bagian tubuh Anda. Sebaliknya, warna monokrom akan menciptakan siluet tubuh yang lebih ramping.

2. Motif kecil

"Untuk menimbulkan kesan lebih ramping, gunakan busana bermotif kecil," jelas Cher Coulter, fashion stylist Kate Bosworth, Elizabeth Olsen, dan Rosie Huntington-Whiteley. Menurut Cher, motif kecil pada baju akan memengaruhi mata dan menciptakan siluet tubuh lebih kecil. Semakin besar motif baju yang dipakai, tubuh akan kelihatan semakin lebar.

3. Sesuaikan bentuk tubuh

Sekalipun bertubuh besar, tetap saja Anda punya bentuk dan lekuk tubuh yang berbeda. "Jika bentuk tubuh Anda persegi dan tak memiliki kurva, maka busana bentuk peplum adalah solusi yang terbaik," saran Juni Ambrose, …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment