Thursday, August 2, 2012

I-Ting Siap Menjadi Tren Busana Musim Ramadan Tahun ini


I-Ting Siap Menjadi Tren Busana Musim Ramadan Tahun Ini - Sudah tidak heran lagi, apabila seorang seleb menjadi tren setter atas busana yang mereka gunakan. Pakaian mereka sudah pasti akan ditiru dan juga diikuti masyarakat terutama para fans mereka. Salah satu selebritis yang sekarang ini sedan menjadi tren setter dan menjadi pusat perhatian para pecinta mode adalah Ayu Ting Ting. Pada bulan Ramadhan tahun ini, busana muslim dengan jenis kaftan seperti yang sudah sering dia gunakan justru sedang laku keras di pasaran.

Model baju gamis yang sering digunakan oleh Ayu disebut dengan "kain kaftan I-ting" oleh para pedagang grosisr Tanah Abang dan juga Mangga Dua. Dan ternyata busana kain kaftan I-ting sedang laku keras di pasar grosir Tanah Abang dan juga Mangga Dua Mall. Menurut pengakuan para penjual, banyak yang mencari busana ini selama bulan puasa sehingga penjualan busana jenis ini meningkat keras.

Ayu juga tidak keberatan dengan desain baju yang dipakai oleh orang orang dan menyerupai apa yang dipakainya. Dia justru mengaku senang, bisa membuat orang lain bahagia dan membantu masyarakat luas dari segi ekonomi. Ayu sebenarnya nggak tahu akan tren ini, tapi tentu saja dia senang lah bisa membantu Masyarakat luas. Nggak masalah bagi Ayu, selagi masih membuat orang lain senang ya nggak apa-apa. Kalau sudah kayak gitu pasti Ayu seneng lah. [pk/ya]

No comments:

Post a Comment