Sunday, August 5, 2012

Toko Online Khusus Busana Muslim Pertama di AS [Bagian 1]


Toko Online Khusus Busana Muslim Pertama di AS - Berbeda dengan perempuan di Indonesia, bagi banyak perempuan muslimah yang tinggal di negara negara Barat, meggunakan pakaian dengan potongan leher tinggi dan lingkaran tubuh lebih longgar bisa menjadi hal sangat rumit dan memakan waktu. Sehingga menggunakan busana muslim yang ribet seperti sebuah kewajiban yang tidak menyenangkan. Fak ta ini kemudian menjadi sebuah kesempatan. Dan kesempatan itu kemudian dimanfaatkan oleh sekelompok perempuan untuk membuka bisnis baru.

Dibukalah sebuah butik online di Amerika yang mengkhususkan diri membuat pakaian pakaian tertutup yang sederhana namun manis dan menutup aurat. Situs tersebut mulai beroperasi pada 27 Juni tahun ini dan telah melayani pelanggan selama 24 jam.

Sarah Ferguson adalah salah satu administrator took online ini, di mengungkapkan bahwa Mereka berhasil melakukan penjualan pertama nya hanya dalam kurun waktu 10 menit sejak pertama kali membuka toko.

Sejauh ini, butik online yang bernama Modesty ini telah mendapat kan tanggapan yang sangat positif.  Beragam label terkenal terdapat di dalamnya, seperti Rachel Roy, BCBG Max Azria, Tommy Hilfiger dan Calvin Klein, serta Zeena dan Margaret Mousley.

Sebagian besar keanggotaan situs Modesty terdiri dari perempuan muslim yang mencari gaya pakaian yang memenuhi persyaratan kesederhanaan dari Islam. Namun, ada juga pelanggan dari agama lain atau juga latar belakang lainnya. Yang mereka butuhkan hanyalah pakaian gaya yang sopan, untuk kegiatan mereka sehari hari.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment