Thursday, August 9, 2012

Ide Busana Muslim Untuk Lebaran [Bagian 2]


Ide Busana Muslim Untuk Lebaran - Untuk gaya busana, setiap orang punya selera berbeda, tetapi Plaza Indonesia Fashion Week Special Ramadhan ini optimis bisa memenuhi berbagai selera karena menampilkan ragam ciri khas masing-masing desainer. Hari ini (6/8/2012) ada Deden Siswanto, Zal's, Parang Kencana, Rumaila, Ronald V. Gaghana, serta asesoris dari Jewels of Eden.

Pada tanggal 7 Agustus nanti akan tampil juga Tangan Peri, Lenni Collection, Hunting Fields, Inne Butik, Zcetja, Monday to Sunday dan Capsule Wear. Sedangkan Batik Flowers, Manis, Batik Kembang Sepatoe, dan Alleira Batik akan tampil pada 8 Agustus. Iwan Tirta dan Barli Asmara akan mempersembahkan koleksinya pada 9 Agustus, dan pada hari terakhir, 10 Agustus, ajang ini akan menyajikan koleksi Parang Kencana serta Ikat Indonesia by Didit Maulana. Anda bisa berbelanja koleksi-koleksi ini di Ramadhan Bazaar di tempat yang sama, yang akan berlangsung hingga 12 Agustus 2012.

Setalah kita membahas urusan busana dan aksesoris, kini saatnya kita bicarakan urusan penting lainnya, yakni urusan pangan. Setalah membeli busana dan juga aksesoris untuk keperluan hari raya, jangan pergi ke tempat lain, karena di Plaza Indonesia juga digelar street food festival hingga tanggal 12 Agustus mendatang. Dan demi untuk semakin menyemarakkan suasana hari raya, Ramadhan Experience ini juga dibalut dengan Ramadhan Rewards yang menyediakan berbagai hadiah bagi Anda yang ingin menghabiskan uang di sana.

No comments:

Post a Comment