Sunday, August 5, 2012

Meraup Keuntungan Berlipat Dengan Busana Muslim Family Set [Bagian 1]


Meraup Keuntungan Berlipat Dengan Busana Muslim Family Set - Bulan ramadhan memang selalu membawa berkah bagi para pengusaha. Tidak jarang bermunculan entrepreneur dadakan yang yang mencari income tambahan demi meraup sedikit rupiah. Atau bagi mereka yang memang sejatinya seorang pengusaha, maka bulan Ramadhan sebisa mungkin dimanfaatkan sebagai ajang untuk meraup pedapatan yang berlipat.

Esensi bulan Ramadhan di mana kita menjalankan ibadah shaum/berpuasa yang pada intinya adalah untuk melatih kita untuk bersikap penuh kesederhanaan justru cenderung berbanding terbalik dengan fakta yang terjadi selama ini. Masyarakat muslim justru cenderung berperilaku lebih komsumtif. Hal ini berimbas pada kenaikan rating penjualan dari kebanyakan pengusaha yang menggeluti bidang kebutuhan sandang dan pangan. Restoran dan tempat makan selalu dibanjiri dengan pengunjung ketika waktu berbuka puasa telah tiba. Tidak ketinggalan para penjual makanan pembuka sekelas penjaja di pinggir jalan turut mendapat income yang cukup menguntungkan.  Selain itu, produsen busana muslim serta makloon jahit pun kebanjiran order.

Berkenaan dengan produk busana muslim, para produsen pakaian pun mulai mengembangkan kreativitas dan memikirkan trik marketing yang jitu demi untuk mendapat pangsa pasar yang lebih besar di bulan Ramadhan. Salah satu trik untuk meraup untung berlipat adalah dengan menjual baju  muslim family set. Baju muslim family set ini adalah baju muslim yang dijual untuk memenuhi kebutuhan busana muslim keluarga dengan desain yang seragam antara warna dan corak. …

No comments:

Post a Comment