Wednesday, August 1, 2012

Hindari Penggunaan Pakaian Dalam Jelek di Depan Pasangan


Hindari Penggunaan Pakaian Dalam Jelek di Depan Pasangan - Penggunaan pakaian dalam yang tepat akan membantu penampilan Anda jadi lebih sempurna, dan meningkatkan percaya diri seseorang. Pakaian dalam yang tepat akan membantu mengatasi masalah kepercayaan diri, dan membuat aktivitas jadi lebih nyaman.

Penggunaan pakaian dalam yang tepat dan sesuai ukuran juga bisa memberikan dampak yang besar pada kehidupan pernikahan seseorang. Hal inilah yang tampaknya tidak disadari betul oleh kaum perempuan. Banyak perempuan yang tidak memedulikan penampilan mereka saat di rumah bersama pasangannya. Yang dipikirkan hanya "toh, sudah di rumah" atau "toh, saya sudah laku".

Dengan alasan kenyamanan, biasanya saat di rumah perempuan lebih memilih pakai daster dan bra yang sudah kendor, bahkan juga sobek. Di dalam lemari pakaian pun, Anda masih menyimpan beberapa pakaian dalam yang sudah tak layak pakai seperti sobek, atau talinya sudah kendur. Meskipun membuat Anda nyaman, namun berhati-hatilah karena hal kecil seperti ini bisa membuat pasangan Anda ilfil. Dan dalam jangka panjang hal ini juga bisa memengaruhi keharmonisan rumah tangga Anda.

Faktor usia dan gravitasi memang membuat beberapa bagian tubuh seperti payudara akan mengendur dan mengurangi keindahan penampilan. Untuk mengatasi hal ini, pemilihan pakaian dalam yang tepat akan membantu menyeimbangkan dan mempercantik penampilan Anda. Bahkan bila tubuh sudah sedikit membesar akibat melahirkan, pemakaian pakaian dalam yang baik tentu akan membantu memperbaiki penampilan Anda. Pasangan pun tak kehilangan selera gara-gara pakaian dalam yang butut.

Karena perhatian suami tak berkurang, muncul perasaan bahwa Anda masih mempunyai daya tarik. Hal ini tentu makin meningkatkan kepercayaan diri Anda, dan secara tak langsung akan menumbuhkan perasaan dihargai oleh pasangan Anda.

Yang paling penting, hal ini akan menimbulkan sebuah perasaan selalu diinginkan oleh orang yang paling spesial dalam hidup Anda. Perasaan inilah yang akan membuat kehidupan pernikahan Anda jadi lebih harmonis. [pk/ya]

No comments:

Post a Comment