Sunday, August 5, 2012

Cara Mudah Menjadi Trendsetter di Indonesia [Bagian 1]


Cara Mudah Menjadi Trendsetter di Indonesia - Hubungan erat antara dunia selebritis dan juga dunia mode di arena pasar tradisional sudah bukan merupakan rahasia lagi. Karena berbeda dengan dunia fashon eksklusif yang selalu berusaha menciptakan tren yang baru di pasar mode Indonesia. Dunia mode busana muslim atau bahkan busana kontemporer di pasar tradisional selalu mengikuti tren yang sudah ada di kalangan masyarakat.

Dan yang menjadi tolak ukur akan sebuah tren di kalangan masyarakat, apa lagi kalau bukan pakaian yang digunakan oleh para selebritis. Bila seorang selebritis menggunakan sebuah busana model baru, bisa jadi itu akan menjadi tren di kalangan masyarakat tidak akan lama lagi.

Dulu nama Syahrini seringkali dipakai oleh para penjual busana kontemporer ataupun busana muslim pasar tradisional untuk menamakan baju dagangan mereka. Namun kini, giliran Ashanty yang namanya sering terdengar di pasar mode tradisional. Lalu apakah ini ada hubugannya dengan Anang Hermansyah yang merupakan pasangan duet mereka? Benarkah perempuan yang duet dengan Anang Hermansyah, baju yang dikenakannya bakal langsung terkenal dan menjadi baju paling diincar di pasar mode tradisional?

Ashanty sendiri mengaku bahwa sebenarnya dirinya sudah mengetahui kalau nama nya kini telah banyak digunakan sebagai 'merk' baju di pasar pasar tradisional. Bahkan Ashanty berani menyimpulkan bahwa menjadi trendsetter di tengah masyarakat adalah hal yang mudah untuk dilakukan. Caranya tentu saja dengan berduet bersama suaminya.

No comments:

Post a Comment