Tuesday, August 28, 2012

Bercerai, Katie Holmes Menghabiskan Rp.142 juta untuk Pakaian Dalam Baru [Bagian 1]


Bercerai, Katie Holmes Menghabiskan Rp.142 juta untuk Pakaian Dalam Baru - Bagi Katie Holmes, perceraiannya dengan aktor legendaries Tom Cruise, tidak lantas membuatnya bersedih dan tenggelam dalam keputusasaan, Malahan, Katie Holmes kini terlihat mulai bisa bebas dan  bersenang-senang setelah resmi bercerai dengan Tom Cruise. Ia menikmati kehidupan awal-awal kesendiriannya itu dengan berbelanja di mal dan menghabiskan USD 15 ribu atau sekitar Rp.142 juta hanya untuk membeli lingerie dan pakaian dalam.

Bahkan, dia sepertinya sudah mulai mempersiapkan diri untuk ‘perang’ dengan Victoria Beckham untuk menjadi trend setter baru Amerika Serikat dalam dunia fesyen.  Sehingga, untuk beli pakaian dalam saja, dia rela menghabiskan uang yang jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Seperti dilansir Female Firs, Holmes beli pakaian dalam seharga ratusan juta. "Ya, itu karena Holmes  menghadiahkan untuk dirinya sendiri. Dia cari kesenangan  dengan berbelanja sangat mewah. Ia menghabiskan USD 15 ribu untuk lingerie seksi dan pakaian dalam saja," ujar seorang sumber dekat dengan Holmes.

Tak hanya itu, Katie juga membeli 15 pasang sepatu Christian Louboutin dan beberapa gaun untuk digunakan saat audisi. "Ia ingin menunjukkan pada dunia siapa ia sebenarnya. Cantik, percaya diri, dan perempuan berbakat yang bisa menyeimbangkan peran sebagai ibu dan karier," pungkas sumber tersebut.

Apalagi, sebelumnya dia sudah memproklamirkan diri untuk mengalahkan Victoria Beckham dalam pentas dunia entertainment. Bisa jadi, semua itu merupakan …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment