Thursday, August 9, 2012

Ide Busana Muslim Untuk Lebaran [Bagian 1]


Ide Busana Muslim Untuk Lebaran - Lebaran sebentar lagi akan menjelang. Sebagian besar dari Anda sedang mempersiapkan segala sesuatu dalam menyambut hari besar ini. Tentu saja kegiatan ini selalu menyenangkan, tetapi sekaligus sedikit gampang gampang susah karena banyak yang harus kita pastikan tersedia. Mulai dari busana untuk seluruh keluarga, makanan, dan juga pernak pernik lain.

Sekarang anda tidak perlu dan jangan bingung lagi, karena terkait dengan hal ini Plaza Indonesia menggelar Ramadhan Experience yang berisi beragam kegiatan yang dijamin akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan hari raya di satu tempat. Plaza Indonesia ingin menjadi destinasi belanja Ramadhan dan Lebaran, sebab di sini Plaza Indonesia tidak punya toko khusus keperluan busana muslim, Namun dengan adanya bazaar ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengunjung untuk merayakan hari Raya.

Dalam memenuhi kebutuhan yang berkaitan dengan urusan busana, Ramadhan Experience ini menggelar Plaza Indonesia Fashion Week Special Ramadhan, dimana puluhan desaigner dan produsen fashion ternama Indonesia memamerkan koleksi-koleksi ramadhan dan hari rayanya, 6 sampa 10 Agustus 2012

Untuk gaya busana, setiap orang punya selera berbeda, tetapi Plaza Indonesia Fashion Week Special Ramadhan ini optimis bisa memenuhi berbagai selera karena menampilkan ragam ciri khas masing-masing desainer. Hari ini (6/8/2012) ada Deden Siswanto, Zal's, Parang Kencana, Rumaila, Ronald V. Gaghana, serta asesoris dari Jewels of Eden.

Pada tanggal 7 Agustus nanti …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment