Thursday, August 2, 2012

Perang Tren Setter Busana Muslim Ramadan [Bagian 1]


Perang Tren Setter Busana Muslim Ramadan - Ada yang unik di dunia selebritis pada setiap kali memasuki Bulan Ramadan. Karena di negara kita, Bulan Ramadan sepertinya sudah biasa dijadikan oleh para selebritas sebagai arena perlombaan untuk menjadi trend setter busana muslim di Indonesia.

Tengok saja Syahrini. Tahun lalu, Syahrini sempat menghipnotis para pengguna busana muslim melalui balutan busana kaftan nya. Untuk tahun ini sedikit berbeda, karena selain Syahrini, upaya menghipnotis melalui balutan busana muslim yang dikenakan juga turut diperagakan oleh Ashanty. Tahun ini, Syahrini masih berupaya mengulang prestasinya tahun lalu dengan mengedepankan busana muslim model renda yang memiliki tambahan berupa penutup kepala.

Berbeda dengan Syahrini, Ashanty pun tampil dengan busana muslim terkini. Ia tampil dengan busana muslim yang para pedagang Tanag Abang sebut sebagai jilbab Ashanty.  Tidak hanya kedua pasangan duet Anang saja yang bertempur untuk meraih perhatian masyarakat Indonesia. Tren berbusana muslim di bulan Ramadan juga dipamerkan oleh penyanyi dangdut muda, Ayu Ting Ting.

Saat tampil di acara tabligh akbar 'Kemuliaan Ramadhan RCTI' di Masjid Kubah Emas, Depok, Rabu (25/07/2012) malam, penyanyi imut itu tampil dengan busana yang unik. Busana Ayu memadukan unsur vintage dan hippies dengan nuansa Timur Tengah.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina ini mengenakan busana model maxi dress berwarna biru tosca, pakaian yang identik dengan gaya tahun 70 an. [pk/ya]

No comments:

Post a Comment