Friday, August 3, 2012

Mode Busana Musim Gugur


Mode Busana Musim Gugur - Seluruh pecinta fashion saat ini masih senang mengena kan busana yang "hot" untuk musim panas atau biasa disebut sebagai sundresses, akan tetapi mata dan telinga  fahionista akan tetap terbuka untuk menangkap busana yang akan menjadi tren di musim gugur mendatang. Berikut adalah empat item yang bakal an hit pada musim gugur nanti.

1. Leather

Mari kita contek sejenak gaya bintang rock favorit Anda atau gaya khas geng bikers di daerah anda, karena di musim gugur nanti, busana ber bahan kan kulit akan kembali populer. Akan tetapi berpikirlah lebih luas dari sekedar jaket kulit. Karena selain jaket kulit, di musim gugur ini celana, legging dan juga aksesoris kulit yang siap mengambil alih trend busana ber bahan kan kulit.

2. Warna salju

Menjelang musim dingin akhir tahun 2012 diperkirakan warna putih akan kembali menjadi tren, mulai dari sweater hingga dengan atasan. Atasan putih dapat membuat kesan tampilan yang chick, bersih, rapih dan juga manis.

3. Jumpsuit

Mode pakaian ini pertama kali muncul pada tahun 70 an, dan sekarang mereka akan kembali berjaya. Tak ada salah nya jika Anda memasukan jumpsuits dalam list barang harus anda beli, model pakaian ini serbaguna dan dapat dikenakan hampir dalam setiap kesempatan

4. Burgundy

Musim gugur identik dengan warna gelap. Tahun ini bukan hitam yang akan merajai tapi warna burgundy atau biasa kita kenal dengan nama merah anggur. Warna ini diduga akan kembali ber sinar dan merajai warna fashion yang beredar.  Dengan warna merah ter percik di mana mana, mulai dari baju, sepatu hingga kepada tas sepanjang musim gugur mendatang, Anda tentu akan tampil lebih menggoda dari biasanya.


No comments:

Post a Comment