Thursday, August 9, 2012

Busana Muslim Dengan Banyak Gaya Tampil di Eksobatika [Bagian 1]


Busana Muslim Dengan Banyak Gaya Tampil di Eksobatika - Empat desainer anggota Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), menampilkan koleksi terbarunya, memberikan inspirasi busana muslim di kegiatan Ramadhan Grand Indonesia Shopping Town, Eksobatika.

Lebih dari 20 set busana muslim ditampilkan sesuai ciri khas desainer. Meski begitu, busana muslim multigaya menonjol dari peragaan busana muslim APPMI di Eksobatika ini. Para desainer APPMI ini tampil untuk memberikan pilihan busana muslim yang lebih variatif.

Label busana muslim modern Up2Date, serta koleksi busana muslim rancangan Hannie Hananto memberikan pilihan lain dari busana muslim yang tiga tahun terakhir didominasi kaftan. Sementara, Monika Jufry dan Najua Yanti, memberikan inspirasi busana muslim yang bisa dipakai menjadi lebih dari satu gaya.

Menurut Hannie, tiga tahun belakangan pilihan busana muslim selalu kembali kepada kaftan. Boleh jadi, cutting all-size pada kaftan yang memungkinkan dipakai oleh perempuan dengan berbagai ukuran tubuh menjadi penyebabnya. Selain juga, selera berbusana yang senang menonjolkan detil bling-bling pada kaftan.

Untuk memberikan pilihan gaya yang berbeda, koleksi busana muslim glam label Anemone ditampilkan Hannie dalam pagelaran busana bertema Glamourette di Eksobatika. Hannie sengaja merancang koleksi baru untuk pilihan gaya ber-Lebaran pada 2012 ini.

Konsep busana muslim glam dipilih Hannie, dengan menggunakan bahan glitter dan shinny. Pilihan warna pun cenderung berani seperti merah, silver dan biru.

Bagi Anda yang suka tampil beda dan menonjolkan kemewahan, …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment