Thursday, August 2, 2012

Tanah Abang Sentra Fesyen Busana Muslim Murah di Tanah Air [Bagian 1]


Tanah Abang Sentra Fesyen Busana Muslim Murah di Tanah Air - Saat ini, Tanah Abang boleh saja bibilang sebagai kiblat bagi tren fesyen busana muslim di Indonesia. Apa yang sedang laku keras di tanag Abang, berarti sedang menjadi tren di tengah-tengah Masyarakat. Tahun ini, model Kaftan dengan pernik payet cantik ala Syahrini, trennya sudah bergeser ke arah tren baju muslim ala Intan Nuraini. Kalau tahun lalu yang lagi trend kaftannya Syahrini. Sekarang ada model baru. Para pedangang Tanag Abang menyebut nya sebagai baju muslim Intan Nuraini.

Harga busana muslim pria dan wanita di Pasar ini terbilang sangat miring. Coba saja bandingkan dengan harga yang ada di toko toko atau mal mal selain di Tanah Abang, pasti anda akan langsung membelinya karena harga yang ditawarkan memang jauh lebih murah. Untuk busana muslim pria, dengan model terbaru dihargai Rp.150 ribu. Jauh banget dengan banderol toko toko lain di luar Tanah Abang yang bisa mencapai Rp.300 - 400 ribu.

Baju model terbaru, yang biasa dipakai Ustad Solmed dijamin murah harganya. Pokoknya harga grosir dan enggak ada dapat kalau di luar Tanah Abang. Apalagi kalau belinya kodi-an, pasti para pedagang Tanag Abang akan kasih korting yang lebih banyak lagi. Ada juga berbagai macam perlengkapan ibadah seperti mukena, sarung, sorban, peci, dan lain sebagainya. Kalau mukena yang lagi laris adalah Mukena Dubai. [pk/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment