Sunday, August 5, 2012

Trendsetter Busana Dunia dan Indonesia [Halaman 1]


Trendsetter Busana Dunia dan Indonesia - Bangsawan Inggris masuk dalam daftar pengena busana terbaik versi majalah mode Vanity Fair. Dua bangsawan itu yaitu Kate Middleton dan Pangeran Harry. Keduanya merupakan menantu dan anak kedua Pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran Charles.

Keputusan memasukkan nama Kate Middleton setelah istri Pangeran William itu menolak tawaran tata rias kenamaan milik Alexander McQueen. Ia juga memilih belanja pakaian sendiri. Keputusan Kate pun menghantarkannya di puncak daftar.

Itu merupakan kali ketiga Kate masuk dalam daftar yag ada sejak 73 tahun terakhir itu. Sementara Pangeran Harry baru pertama kali masuk dalam daftar tersebut.

Musisi Jay-Z pun masuk pertama kali dalam daftar tersebut. Nama-nama ternama berada di jajaran itu seperti Aliacia Keys, aktris Diane Kruger, dan Richard R Grant. Sementara aktor Colin Firth dan istrinya, Livia, menjadi pasangan dengan busana terbaik.

Berbeda dengan di dunia, Indonesia juga punya trend setter sendiri dalam urusan mode. Terutama mendekati lebaran seperti sekarang ini, busana muslim yang modis akan mejadi incaran para pemburu pakaian. Dan busana muslim yang dikenakan artis lah yang akhirnya menjadi tolak ukur busana yang baik bagi masyarakat Indonesia.

Setelah model busana Kaftan Syahrini, dan busana gamis Ashanty jadi tren di dunia fashion, kini giliran nama Ayu Ting Ting yang dijadikan nama untuk model busana muslim.

Kaftan I-Ting, begitu nama busana yang tengah jadi primadona saat ini di sejumlah sentra-sentra …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment