Sunday, August 5, 2012

Toko Online Khusus Busana Muslim Pertama di AS [Bagian 2]


Toko Online Khusus Busana Muslim Pertama di AS - Sarah Ferguson adalah salah satu administrator took online ini, di mengungkapkan bahwa Mereka berhasil melakukan penjualan pertama nya hanya dalam kurun waktu 10 menit sejak pertama kali membuka toko.

Sejauh ini, butik online yang bernama Modesty ini telah mendapat kan tanggapan yang sangat positif.  Beragam label terkenal terdapat di dalamnya, seperti Rachel Roy, BCBG Max Azria, Tommy Hilfiger dan Calvin Klein, serta Zeena dan Margaret Mousley.

Sebagian besar keanggotaan situs Modesty terdiri dari perempuan muslim yang mencari gaya pakaian yang memenuhi persyaratan kesederhanaan dari Islam. Namun, ada juga pelanggan dari agama lain atau juga latar belakang lainnya. Yang mereka butuhkan hanyalah pakaian gaya yang sopan, untuk kegiatan mereka sehari hari.

Ada tiga macam baju yang disediakan butik online Modesty, yaitu pakaian lengan pendek dengan bentuk pas siluet, busana lengan panjang dengan leher tinggi, dan pakaian longgar yang menutupi tubuh. Untuk memudahkan pelanggan, Modesty juga menawarkan layanan stylist yang dapat membantu dalam menentukan gaya dan menciptakan tampilan lebih konservatif namun juga tidak melanggar etika ajaran Islam.

"Kami ingin membantu perempuan memilih busana yang mereka inginkan dengan menyediakan pilihan yang bergaya, nan sederhana untuk memenuhi kebutuhan berbagai perempuan," papar Sarah.

Meskipun berbasis di AS, Modesty juga melayani pelanggan dari luar AS. Mereka menerapkan tarif pengiriman tambahan sebesar US$20 untuk tujuan internasional atau di luar AS. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda Kunjungi saja website mereka di http://www.mode-sty.com/.

No comments:

Post a Comment