Thursday, September 6, 2012

Semakin Banyaknya Pedagang Pakaian Khusus Pekan Olahraga Nasional di Pekanbaru [Bagian 1]


Semakin Banyaknya Pedagang Pakaian Khusus Pekan Olahraga Nasional di Pekanbaru - Pekan Olahraga Nasional yang lebih kita kenal dengan sebutan PON, sebentar lagi akan digelar, dan kini, para Pedagang pakaian khusus Pekan Olahraga Nasional (PON) mulai bermunculan di Pekanbaru, ibukota Riau. Jumlah pedagang pun semakin banyak seiring dengan semakin dekatnya hari pelaksanaan event nasional itu. Anwar, salah seorang pedagang khusus pakaian PON yang membuka lapak di pinggir Jl Harapan Raya, Pekanbaru, mengungkapkan bahwa dirinya sudah sejak satu minggu berjualan baju khusus PON ini.

Para pedagang, membuka lapak di pinggir-pinggir jalan utama perkotaan dengan memajang beragam harga dan jenis pakaian khusus PON itu. Anwar menjelaskan, kualitas pakaian yang dipajangnya beragam sehingga harganya pun bervariasi. Ada yang murah dan ada juga yang mahal. Tergantung bahan dasar dan modelnya juga.

Selain Anwar, di Jalan Harapan Raya juga banyak para pedagang pengecer pakaian khusus PON Riau lainnya yang membuka lapak sederhana. Pemandangan serupa juga terjadi di sepanjang Jalan HR Subrantas. Puluhan pedagang pakaian khusus perhelatan olahraga nasional itu tampak berjejer di pinggir jalan dengan lapak-lapak sederhana.

Kebanyakan pakaian yang dipajang para pedagang itu merupakan kaos berkerah yang bergambar lambang PON XVIII/2012 serta maskot event itu. Lambang PON yang dimaksud, yakni gambar sebuah layar dan gelombang yang …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment