Tuesday, September 4, 2012

Lomba Desain Kaos Official Sriwijaya FC [Bagian 2]


Lomba Desain Kaos Official Sriwijaya FC - Bagi yang ingin berpartisipasi, dipersilakan mengunjungi akun resmi miliknya, @HendriZainuddin. Hasil karya desain baju nantinya akan diminta untuk diupload ke twitter dan mention ke akun tersebut.

"Lomba ini akan dimulai pada hari ini dan baru akan berakhir hingga 16 September mendatang. Desain terbaik yang terpilih menjadi pemenang akan dijadikan baju seragam resmi official pada musim depan," jelasnya pada Selasa (4/9/2012) kemarin.

Ditambahkan Hendri, pemenang perlombaan ini akan mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu. Sebagai timbal baliknya desain baju yang terpilih menjadi pemenang ini akan menjadi hak paten dari manajemen.

Apabila antusiasme masyarakat dari seragam ini pun cukup besar, bukan tidak mungkin manajemen akan memproduksinya secara massal. "Bahkan tidak tanggung-tanggung kami akan memproduksinya dalam lima warna sehingga masyarakat yang tertarik bisa memiliki banyak pilihan," ucap Bakal Calon Bupati Banyuasin itu.

Dengan dibuatkannya seragam bagi official ini, Hendri berharap supaya semarak persatuan di Sriwijaya FC kian mengemuka baik di dalam maupun di luar lapangan. Kemudian pula di baju ini juga rencananya akan dicantumkan nama nama dari sponsor yang selama ini berkontribusi besar bagi SFC.

"Tidak ada salahnya apabila kita menyenangkan sponsor melalui cara ini. Jadi para official ini akan diwajibkan mengenaikan pakaian ini dalam setiap pertandingan yang dilakoni SFC," tandas sosok yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Banyuasin ini.

No comments:

Post a Comment