Monday, September 10, 2012

Dank, Sebuah Brand Kaos Khas Kota Riau


Dank, Sebuah Brand Kaos Khas Kota Riau - Dank adalah sebuah merek kaos yang mengarah pada segmen anak muda dan terletak di jantung kota Pekanbaru, Riau. Dank sendiri mengangkat tema khas  yang berbau local khas Pekanbaru khususnya dan juga Riau pada umumnya. Dengan mengangkat tema ini diharapkan nantinya akan muncul rasa cinta dan citra positif yang dimiliki oleh kota ini. Selain itu juga, dank mengarah potensi belanja untuk membeli Riau sebagai alternative buah tangan bagi putra putrid Riau yang sedang berdomisili di luar Riau.

Untuk urusan bahan dan juga model t-shirt, usaha yang berdiri di tahun 2010 ini, menyediakan beraneka ragam variasi. Mulai dengan kaos lengan panjang, satu per empat, sampai dengan lengan pendek.

Sementara itu harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau tergantung jenis yang ingin konsumen bawa pulang. Untuk lengan pendek di jual dengan harga Rp 85 ribu, untuk lengan satu per empat di jual Rp 90 ribu, untuk lengan panjang di jual Rp 90 ribu, sedangkan untuk limited edition di bandrol dengan harga Rp 108 ribu saja.

Tidak hanya itu bagi anda yang ingin memesan dengan desain sendiri juga bias melakukannya di sini. Di Dank juga terdapat sebuah kebijakan unik di mana Dank juga bisa menerima orderan bagi konsumen yang ingin kaos dengan motif buatan sendiri, jadi konsumen bisa memiliki kaos dengan motif sesuai dengan yang dia inginkan, dengan sarat minimal order sebanyak satu kodi atau dua puluh buah kaos.

No comments:

Post a Comment