Wednesday, September 19, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, untuk Penyediaan Kaos Bertemakan Even Tertentu [Bagian 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, untuk Penyediaan Kaos Bertemakan Even Tertentu - Plat BM menyiapkan 300 kaos yang khusus dikirim dari Yogyakarta. Reynold berharap mereka dapat go regional lewat momen (PON) ini. Plat BM adalah sebuah clothing yang dirintis pada 2010 oleh Reynold dan dua mahasiswa Riau lain, yang semuanya tengah mengeyam pendidikan di Yogyakarta. Tadinya Plat BM ingin menyasar para mahasiswa Riau yang kuliah di Yogyakarta, namun animo masyarakat terhadap Plat BM ternyata lebih tinggi di Pekanbaru.

Mungkin untuk saat ini, even Pekan Olaharaga Nasional sudah rampung dan telah selesai digelar, dan mereka yang memanfaatkan momen PON untuk berdagang pakaian tersebut sudah pulang dan kembali pada rutinitas mereka sehari hari. Namun masih banyak momen dan juga even yang dapat kita manfaatkan untuk meraup keuntungan dengan cara berjualan kaos dan juga pakaian lainnya. Even even tersebut bias saja even yang bersifat nasional, lokal ataupu bahkan even yang berskala international seperti pagelaran Olimpiade dan juga Piala Dunia.

Pakar Konveksi bersedia menerima pesanan untuk pembuatan kaos-kaos dan pakaian apapun yang tematik atau sesuai dengan momen dan juga even tertentu. Dan Pakar Konveksi merupakan website yang pas untuk anda para pedagang pakaian musiman. Hal ini dikarenakan Pakar Konveksi merupakan penyedia jasa sablon, jahit dan bordir yang sudah berpengalaman dan juga bersedia bekerja dengan harga yang bersaing. Namun, sebagai catatan, tidak hanya kualitas dan tingkat kesulitan yang menjadi perhitungan kami, namun dalam segi kuantitas juga menjadi perhitungan dalam menentukan harga tersebut.

No comments:

Post a Comment