Tuesday, September 18, 2012

G9 Rookie Rock Memberikan Ruang Kreatifitas bagi Pelanggannya


G9 Rookie Rock Memberikan Ruang Kreatifitas bagi Pelanggannya - Terkadang, seorang pelanggan yang kreatif merasa tidak puas dengan desain yang dimiliki oleh suatu merek. Oleh karena itulah, G9 Rookie Rock akan memberikan keleluasaan bagi pelanggan yang memang memiliki kreatifitas dan juga kemampuan dalam mendesain pakaian.

“G9 Rookie Rock tidak hanya menyediakan t-shirt dengan desain eksklusif dan elegan, namun juga mempersilahkan pelanggan untuk menyerahkan desain mereka sendiri. Bisa dicetak dengan jumlah berapa pun. Satuan juga boleh.”, ujar Koko Handoko, Direktur Pelaksana Mulia Rencana Group.

Menengok sejenak ke tempat produksi, memang G9 Rookie Rock mempunyai batasan kuantitas yang akan membuat desain t-shirtnya dijual dengan jumlah yang memang terbatas. Bahkan beberapa di antaranya, dikhususkan untuk satuan dan juga beberapa baju couple.

“Ya, ini memang pesanan perorangan. Kalau yang lain adalah produk resmi G9 Rookie Rock. Jumlahnya sedikit untuk setiap desainnya, otomatis, ongkos produksi sablonnya pun ikut naik. Namun, ini dilakukan untuk menjaga eksklusifitas yang dimiliki oleh G9 Rookie Rock.”, ujar Pak Kiki, Direktur Operasional sub-bidang Sablon.

G9 Rookie Rock sendiri sudah melakukan kerja sama denga n Pakar Konveksi, sehingga, Pakar Konveksi menerima setiap pesanan yang datang dari anda untuk pembuatan merek G9 Rookie Rock.

G9 Rookie Rock yang merupakan anak perusahaan dari konveksi raksasa, Mulia Rencana Group, adalah sebuah merek yang tentu akan memuaskan anda yang mempunyai kreatifitas tinggi.  Jadi, siapkan desain anda, dan hubungi customer care kami.

No comments:

Post a Comment