Tuesday, September 4, 2012

Kontroversi Kaos Tema Ganja ala Rihanna dan Kaos Sabuk Pengaman di China [Bagian 1]


Kontroversi Kaos Tema Ganja ala Rihanna dan Kaos Sabuk Pengaman di China - Dalam kurun waktu satu bulan ini, artis Rihanna, sudah dua kali membuat publik terkejut dengan kaos kontroversial yang dia kenakan. Rihanna sempat membuat publik terkejut karena tampil dengan memakai kaos bergambar cara menggulung rokok ganja. Kini ia pun melakukannya kembali saat mendarat di London. Dua pakaian itu pun dikenakannya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Pelantun "Cheers (Drink to That)" itu tiba di bandara Heathrow mengenakan pakaian kasual dengan bawahan rok belahan tinggi. Kedatangannya tersebut untuk mengurusi kerjasama dengan River Island. Merk kenamaan asal Inggris itu memang menggandeng Rihanna untuk menelurkan desain pertamanya.

Sebelumnya, Rihanna memakai kaos longgar bergambar cara menggulung rokok ganja saat di Los Angele. Saat makan malam di restoran Italia, Santa Monica, ia dengan santai membiarkan paparazzi memotret pakaiannya tersebut.

Penyanyi berusia 24 tahun itu sendiri memang tidak pernah menutupi kedekatannya dengan ganja. Bahkan ia kerap memamerkan saat-saat ia menikmati rokok ganja di Twitter pribadinya. Rihanna juga mengakui dirinya begitu mengidolakan sosok Bob Marley sebagai sosok seorang pahlawan sejati.

Kaos Rihanna terlihat controversial karena memang di dalamnya terkandung pesan kejahatan yang akan membuat was-was polisis. Tapi, tak hanya kejahatan dan kecelakaan membuat para polisi selalu was-was, karena polisi juga turut was-was karena kaos yang satu ini. …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment