Tuesday, September 4, 2012

Evander Holyfield dan Desain Kaos Mike Tyson yang Dikenakannya [Bagian 2]


Evander Holyfield dan Desain Kaos Mike Tyson yang Dikenakannya - Saat memasuki ronde ketiga, Si Leher Beton tanpa terduga menggigit telinga Holyfield. Wasit langsung menghentikan laga.

Tyson kemudian kalah karena terkena diskualifikasi. Malam harinya, kerusuhan juga pecah di areal kasino yang ada di MGM Arena yang merupakan lokasi pertarungan keduanya. Tyson beralasan bahwa tindakannya merupakan balasan atas tandukan yang dilakukan Holyfield selama pertarungan.

Akibat aksi ini, Tyson dihukum denda sebesar US$ 3 juta. Selain itu, Komisi Tinju Nevada mencabut lisensi pertandingannya. Namun untungnya, dua hari setelah pertandingan, Tyson meminta maaf dan memohon lisensinya tidak dicabut. Permintaan ini akhirnya dikabulkan pada 9 Juli 1997.

Pada acara The Oprah Show pada 2009 lalu, Tyson kembali meminta maaf kepada Holyfield. Setelah itu ketegangan di antara keduanya terus mencair. Bahkan belakangan, Tyson dan Holyfield menjadikan momen kontroversial tersebut sebagai bahan untuk bercanda di dunia maya.

Belum lama ini, Holyfield mengunggah foto dirinya mengenakan T-Shirt bergambar tato milik Tyson pada akun twitter miliknya. Di bawahnya, Holyfield menuliskan "Mike Tyson mengigit telinga saya dan semua yang saya dapat hanyalah t-shirt yang buruk ini."

T-Shirt tersebut merupakan salah satu produk bagian dari Mike Tyson Collection yang saat ini sedang dipasarkan oleh Tyson. Sebelumnya Tyson juga telah diketahui membantu Holyfield dalam memasarkan saus Real Deal Barbeque yang diproduksi mantan juara dunia tinju kelas berat yang pernah ia gigit telinganya tersebut.

No comments:

Post a Comment