Thursday, September 6, 2012

Kerjasama Antara Stella McCartney dan juga Rihanna di Bidang Fesyen


Kerjasama Antara Stella McCartney dan juga Rihanna di Bidang Fesyen - Tampaknya, kini sudah semakin banyak saja desainer busana international yang mengagumi gaya berbusana Rihanna. Kabarnya pelantun 'We Found Love' itu kini diketahui sedang bekerjasama dengan desainer terkemuka Stella McCartney untuk membuat sebuah koleksi busana yang ber gaya kan Rihanna.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rihanna disebut sebut sebagai 'muse' atau isnpirasi terbaru desainer asal Inggris tersebut. Namun ternyata Stella menginginkan peran yang labih dari mantan kekasih Chris Brow itu. Stella pun memikirkan untuk mengajak Rihanna untuk berkolaborasi dengannya untuk membuat rangkaian busana.

"Mereka telah mengobrol secara rutin. Mereka menyebutnya sebagai 'mood calls'," ujar seorang sumber kepada salah satu koran Inggris. Masih menurut sumber yang sama, Stella seringkali kedapatan sedang menelpon Rihanna untuk menyakan dan meminta penjelasan mengenai hal hal yang mempengaruhi suasana hati nya pada hari dia menelpon itu. Desainer berusia 40 tahun itu akan bertanya mengenai apapun, termasuk warna, tekstur, desain, serta juga pola pakaian.

"Stella merasa bahwa dirinya perlu memasuki generasi muda dan Rihanna dengan senag hati membatunya. Ini merupakan cara yang aneh untuk membuat lini mod tapi mereka bekerjasama dengan baik," tambah sumber.

Stella McCartney sebenarnya bukanlah desainer pertama yang sempat mengajak Rihanna kerjasama di bidang fesyen. Sebelumnya, Giorgio Armani telah merilis koleksi pakaian yang didesain khusus oleh Rihanna. Bahkan kolaborasi tersebut berlangsung lebih dari satu koleksi.

No comments:

Post a Comment