Friday, July 27, 2012

Romantis Bersama Kaos Couple [Bagian 2]


Romantis Bersama Kaos Couple - Saat kita harus membuat desain kaos couple kita harus didukung oleh software yang memadai. Ada banyak software desain yang profesional yang dapat kita gunakan untuk membuat desain kaos couple. Sebenarnya kita dapat menggunakan software desain umum, namun kita akan lebih dimudahkan bila menggunakan software khusus untuk mendesain kaos couple.

Software khusus pembuatan kaos couple cukup beraneka ragam. Sama beragamnya dengan software yang merupakan software desain secara umum. Keanekaragaman ini dikarenakan kaos couple kini telah dilirik banyak pihak untuk dijadikan garapan dalam menghasilkan karya kaos yang berkualitas.

Saat memilih softwarem, pilihlah software yang mudah untuk dipelajari. Bisa berdasarkan kebiasaaan anda menggunakan software desain umum. Atau anda dapat mencobanya terlebih dahulu dan rasakan kemudahannnya dalam menggunakan software tersebut.

Software desain kaos couple haruslah mempunyai output cetak yang beraneka ragam. Mulai dari png,  jpeg, tiff, dan sebagainya. Keanekaragaman output yang dimiliki oleh software tersebut, akan mempengaruhi pada keakrabannya terhadapa software bantuan yang lain. Saat beberapa software bisa saling melengkapi, maka anda akan dapat membuat desain yang menarik dalam jangka waktu singkat.

Software berbayar selalu memberikan kita masa trial atau percobaan sebelum benar-benar membelinya. Ada yanga satu minggu, bahkan ada yang satu bulan. Manfaatkanlah dengan baik waktu trial tersebut agar anda dapat menguasai software baru anda dengan baik. Selain itu, anda juga jadi dapat membandingkan software yang satu dengan yang lainnya sebelum memutuskan akan menggunakan software yang mana? [pk/ya]

No comments:

Post a Comment