Wednesday, July 18, 2012

Rock Guitar T-shirt; Bermain gitar langsung dari kaosmu sendiri


Rock Guitar T-shirt; Bermain gitar langsung dari kaosmu sendiri. Ada-ada saja kreasi manusia dalam menciptakan sesuatu yang kreatif dan inovatif. Semakin hari desain busana pun tidak pernah lepas dari perkembangan inovasi. Pada posting kali ini kita akan membahas trend busana yang memadukan anatara desain gambar dan kecanggihan teknologi. Kaos tersebut diberi nama Electronic Rock Guitar T-Shirt. 

Pada posting yang lalu telah dibahas mengenai kaos yang dapat mengambil gambar langsung dengan menanamkan system pen cam pada kaos. Kali ini kita akan membahas mengenai kaos yang bisa digunakan untuk bermain gitar. Electronic Rock Guitar T-Shirt adalah produk kaos di mana penggunanya dapat memainkan beberapa chord gitar standar langsung dengan hanya menyentuh area tertentu pada kaos yang tentunya bergambar neck gitar(batang gitar). Dengan desain yang simpel dan unik, system amplifikasi yang biasanya digunakan pada gitar ditanamkan pada kaos ini untuk menghasilkan nada-nada dasar kunci gitar pada umumnya.


tabel kunci gitar pada rock guitar T-Shirt


Electronic rock guitar T-shirt



amplifier pada rock guitar T-Shirt


Menggunakan system touch yang diadaptasi dari gaming system, kita dapat memainkan beberapa kunci gitar standar hanya dengan mengandalkan kelincahan tangan kita ketika menyentuh beberapa area pada kaos tersebut. Dengan dilengkapi system ampilifikasi mungil yang bisa dikaitkan pada celana untuk menghasilkan suara gitar yang mencapai volume maksimal 11. Ampli tersebut membtuhkan baterai jenis AAA sebanyak 4 buah untuk menghasilkan suara distorsi gitar. Perangkat elektronik tersebut dapat dengan mudah dilepas ketika kita akan mencuci baju tersebut.Kaos Rock Guitar ini dibandrol dengan harga sekitar $10 dollar. Cukup worthed untuk harga sebuah kaos yang memiliki perangkat unik. Rasanya produk semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi para produsen busana tanah air untuk berinovasi dengan memadukan antara estetika busana dan kecanggihan teknologi untuk meningkatkan daya jual sebuah produk busana. 

No comments:

Post a Comment