Friday, July 13, 2012

Memulai Sebuah Usaha - Tips Sederhana [Halaman 1]

Author : Yusuf Abdac

Memulai Sebuah Usaha - Saya sendiri adalah seorang pengusaha. Menjadi kontributor lepas di blog ini karena memang itulah usaha saya. Usaha saya adalah menulis. Sebuah pekerjaan yang telah saya persenjatai dengan kekuatan kesenangan dari suatu kegemaran. Bahasa sederhananya adalah “Hobiku Pekerjaanku”.

Selain menjadi kontributor di beberapa blog, saya juga memiliki sebuah blog pribadi yang hingga saat ini merupakan blog gratisan. Intinya adalah, saya dapat memulai sebuah usaha tanpa harus mengeluarkan modal. Bahkan saya dapat mendapatkan uang tanpa meninggalkan kesenangan saya.

Kalau tidak percaya, klik di sini untuk mengunjungi blog pribadi saya.

Untuk mengetahui tips memulai usaha tanpa modal, silahkan klik di sini

Memulai sebuah usaha, itu perkara susah-susah gampang. Susah bagi yang belum pernah melakukannya, dan mudah bagi yang sudah sering memulai usaha baru. Permasalahan utama yang biasanya timbul saat memulai sebuah usaha adalah keterbatasan pengetahun dan juga kurangnya keahlian. Sehingga keraguan tersebut muncul dan menghambat langkah pertama seseorang dalam memulai sebuah usaha. Padahal, pada kenyataannya, pengetahuan yang banyak tidak terlalu diperlukan dalam memulai usaha. Yang terpenting adalah keberanian dalam melangkah. Mudah, memang bila saya berbicara saat ini, padahal di awal saya memulai usaha, saya juga mengalami banyak keraguan seperti halnya dengan para pembaca saat ini.

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat mengantarkan anda pada perwujudan keinginan anda dalam memulai sebuah usaha anda. Silahkan di klik untuk melihat detail penjelasan untuk setiap pointnya. [pk/ya]

No comments:

Post a Comment