Tuesday, July 17, 2012

Desain Kaos dengan Tema Game Character


Desain Kaos dengan Tema Game CharacterIndustri gaming di era masa kini semakin maju  dengan segala kecanggihan teknologinya. Berbagai console game dikembangkan demi untuk menambah kepuasan bermain game. Beberapa diantaranya adalah Sony Playstation, Xbox, Gamecube dan masih banyak lain produk platform gaming yang memanjakan para penggemar game di seluruh dunia. Namun jika ditilik lebih jauh lagi, dengan semaraknya berbagai gadget phone yang dilengkapi dengan fitur-fitur gaming yang menarik, orang-orang banyak beralih untuk membeli ponsel canggih yang memanjakan penggunanya termasuk fasilitas bermain game. Baru-baru ini ada beberapa game yang bisa dibilang cukup simpel dari segi permainan, namun ternyata banyak digemari oleh para gamer di seluruh dunia. Kita ambil contoh misalnya saja game Angry Birds atau plant vs zombie yang sempat booming belakangan. Hal ini dapat dilihat dari banyak dijualnya merchandise item yang dibuat berdasarkan karakter-karakter dari game tersebut dari mulai boneka, gantungan kunci, stationary hingga produk busana seperti kaos. 






Kali ini kita akan membahas mengenai desain kaos dengan tema gaming character yang sedang digandrungi di masyarakat. Seperti kita ketahui, maraknya penggunaan ponsel pintar seperti I-phone berbasis android ataupun gadget semacam I-pad mulai banyak dikenal oleh masyarakat dan pelan-pelan menjadi sebuah lifestyle.  Karenanya para produsen software, baik software tool maupun gaming vendor mulai berlomba-lomba untuk menghadirkan fitur-fitur yang menarik bagi konsumen pengguna gadget semacam ini. Boomingnya beberapa game seperti angry birds di kalangan pengguna gadget turut member imbas pada  banyak sentra industry, termasuk sentra perdagangan busana seperti kaos oblong. Beberapa waktu yang lalu, hampir semua took-toko busana, dari mulai yang high class hingga kelas pasar emperan dibanjiri dengan desain-desain busana dengan tema karakter game tersebut. Desain karakter yang unyu-unyu(bahasa gaulnya) banyak digunakan sebagai tema desain kaos yang kebanyakan adalah produk busana anak-anak dan terbukti dapat meraup pangsa pasar yang lumayan tinggi. Selain itu trend gaming centre yang mana didominasi oleh warnet yang menyediakan online game tampakanya masih diminati oleh para remaja dan anak-anak. 

Rasanya jika mengamati trend tersebut di atas, bagi anda yang memang sedang berkecimpung di dunia usaha produksi busana, tidak ada salahnya untuk turut mengamati perkembangan trend gaming yang sedang marak sehingga nantinya anda mungkin bisa jadi pelopor untuk memunculkan sebuah produk kaos dengan tema karakter game yang mungkin akan meraih rate yang tinggi terlebih dahulu daripada produsen yang lain(istilahnya curi start). Kami pun memiliki beberapa produk kaos bertema gaming yang salah satunya adalah kaos angry bird yang kami tawarkan dengan harga kompetitif. Untuk Lebih detailnya anda dapat melihat-lihat pada bagian desain kaos pada website ini. 

2 comments:

  1. wah keren nih...tapi memang trend game lagi bagus begitu juga dengan desian kaos dengan tema Game

    ReplyDelete
  2. @makekaos :iya gan, apalagi trend online game sepertinya masih digemari remaja dan anak-anak.mungkin ada celah peluang usaha jika kita peka terhadap hal tersebut.misalnya produksi kaos dengan tema karakter game online yang sedang digandrungi

    ReplyDelete