Wednesday, July 18, 2012

Electric Zombie; T-shirt Clothing dengan Tema Film Horror Hollywood yang terkenal.


Electric Zombie; T-shirt Clothing dengan Tema  Film Horror Hollywood yang terkenal. Untuk menjadi seorang entrepreneur yang sukses selain dibutuhkan kerja keras dan ketekunan, salah satu faktor yang sangat menentukan adalah segmentasi pasar yang jelas dan terukur. Terlebih lagi jika produk yang kita hasilkan terbilang sesuatu yang baru dan minim competitor. Kali ini kita akan bahas sedikit mengenai sebuah brand apparel clothing yang memiliki konsep desain dengan tema film horror terkenal.

Kyle Crawford pada mulanya adalah seorang freelance graphic desainer yang memiliki talenta yang baik dalam desain grafis. Karya-karyanya banyak dijumpai pada desain t shirt  dan merchandise daribeberapa band terkenal seperti Paramore dan Mayday Parade. Namun kegemarannya akan film-film horror semacam night on elm street(Freddie Krueger), Evil  dead dan beberapa film horror yang bisa dikatakan merupakan film horror terkenal mengarahkan dirinya untuk membuat clothingnya sendiri dengan konsep yang sama. Kyle bercerita bahwa sejak kanak-kanak ia memang gemar sekali menonton film-film horror bersama ayahnya. Hal tersebut berpengaruh pada kegemarannya dalam menggambar  dan secara tidak langsung membentuk karakter desain yang ia buat. Sejarah penamaan Electric Zombie sendiri terinspirasi dari salah satu karya desainnya beberapa tahun lalu yang ia beri nama Electric zombie. Desain tersebut dibuat untuk sebuah band bernama From First To Last di mana Kyle menggambar beberapa zombie di mana di sekelilingnya terdapat elemen desain berupa kilatan cahaya dan listrik.






Brand Electric Zombies bisa dikatakan sebagai salah satu produk kaos yang berkualitas dan memiliki pangsa pasar luas,khususnya para pecinta film horror. Desain kaos yang variatif dengan sentuhan sketchy style dari Electric zombie sangatlah worthed untuk sebuah kaos berharga sekitar $ 20 USD. Hingga kini, brand yang telah berjalan sekitar lima tahun ini masih terus berkembang dengan konsumen yang terus bertambah dari hari ke hari. Produk yang dihasilkan pun beragam dari mulai kaos, jaket, tas hingga merchandise item lainnya seperti poster dan skate deck.

No comments:

Post a Comment