Friday, July 13, 2012

Memulai Sebuah Usaha - Tanpa Modal - Meminjam Sejumlah Uang

Author : Yusuf Abdac


3. Meminjam Sejumlah Uang

Memulai Sebuah Usaha - Sebuah bisnis terkadang memang membutuhkan uang di luar kemampuan kita. Sebenarnya saya tidak menyarankan hal ini. Namun beberapa teman saya banyak yang sukses dengan cara ini. Meminjam sejumlah uang.

Bila saya menjadi anda yang bisnisnya berada di luar jangkauan kemampuan, saya akan memilih untuk meninggalkan bisnis tersebut dan mencari bisnis lain. Solusi dari saya, cobalah untuk memperkecil skala bisnis anda. Misalkan bila anda ingin berbisnis fashion. Jika anda tidak sanggup memproduksi ratusan lusin, mengapa anda tidak memproduksi satu lusin, atau bahkan setengah lusin? Beberapa teman, yang saya beritahu solusi ini mengeluhkan harga jual yang dibutuhkan akan melonjak dari normal dan tidak akan yang beli. Saat saya tanya dari mana mereka tahu tidak akan ada yang membeli, mereka hanya diam tidak bisa menjawab. Cobalah dulu, toh itu masih dalam batas wajar kemampuan anda.

Karena skala yang besar dan juga harga yang murah tidak menjamin barang dagangan anda akan laku keras. Akan ada tantangan yang disebut death valley of business. Jika modal anda diluar kemampuan anda, apa yang akan anda lakukan jika berhadapan dengan situasi wajib dari bisnis yang satu ini?

Bila anda bersikeras, pinjamlah uang! Meminjam uang tidak perlu di Bank yang memiliki bunga tinggi. Carilah soft loan dari Bank, jika tidak dapat menemukannya, cobalah untuk mencari pinjaman dari orang orang terdekat, bisa orang tua, teman, saudara, atau siapapun yang anda kenal. Namun, dibandingkan meminjam, cobalah untuk membuka kerja sama dengan sistem bagi hasil.

2 comments:

  1. Allah menjadi kemuliaan, yang Anda cari pinjaman? tolong saya menyarankan semua orang di sini sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu pihak ketiga yang bekerja untuk ini pemberi pinjaman palsu yang sama di sini. Saya telah pernah menjadi korban penipuan ini pemberi pinjaman kredit pada kesempatan 5th, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. i hampir mati dalam proses karena saya hampir dipenjara oleh orang-orang yang saya mengambil uang kecil dari proses kredit karena saya berada di mampu membayar mereka pada waktunya sebelum teman saya di luar negeri menelepon saya dan memperkenalkan saya dan memperkenalkan saya untuk pemberi pinjaman yang saya mencoba, karena saya tidak punya pilihan selain untuk mencoba dan mencari tahu mereka akan terjadi pada Lender Pinjaman asli. Saya mendapat pinjaman saya dari RUSSELL GEORGE PINJAMAN PERUSAHAAN tanpa stres, jadi saya memutuskan untuk membuat kesaksian ini. tolong saya saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik menghubungi RUSSELL GEORGE PINJAMAN PERUSAHAAN melalui email mereka: russellgeorgeloanfirm@gmail.com atau russellgeorgeloanfirm15.uk@gmail.com ... Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut di Ameliahassan5 @ gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati

    ReplyDelete
  2. KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
    Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
    media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
    chloemorrisloanfirm@gmail.com
    Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com

    ReplyDelete